Cara Unik Melamar Kekasih dengan Tulisan Dinding

Hai Gan, Berjumpa lagi ni. Pada artikel bulekke kali ini akan membahas seputar melamar seorang pria kepada gadisnya dan sangat romantis dan mungkin pertama kalinya dilakukan dalam hal ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Truk Terbuat Dari Lego yang Fantastic

Hai gan, admin ketemu lagi bersama anda semua dalam artikel yang cukup unik pada kesempatan ini. Pada kesempatan ini, bulekke akan membahas seputar lego seperti pada artikel-artikel ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users