Elisany Silva – Gadis Remaja Tertinggi di Dunia

Buat sahabat bulekke bagaimana sikap anda bila bersama kekasih yang melebih tingginya dengan anda pada saat kencan kalau buat pria yang memiliki pasangan yang tingginya tidak lebih ...

Tips Kecantikan Untuk Remaja

Gan, semua orang ingin tampak cantik dan menarik di hadapan orang yang di cintainya. Hal ini biasanya di mulai menginjak usia belasan, gadis-gadis belia biasanya mulai menunjukkan ketertarikannnya ...

Serahkan Semua Ini Pada Yang di Atas

Pada suatu hari Si Salim disuruh emaknya mengambil mangga di kebun. Sedang asik-asiknya Si Salim mengambil mangga, tiba-tiba di bawah dia melihat sepasang remaja sedang making love. ...

Penggemar Terbesar dari Film E.T

Sahabat bulekke, apakah di antara kalian sudah ada yang telah menonton film E.T. the Extra-Terrestrial? Film ini merupakan sebuah film Amerika Serikat, yang dirilis pada tanggal 11 ...

Memperingati Hari Natal dengan Lomba Lari Telanjang

Hari kebesaran bagi seluruh manusia beragama di dunia ini tentunya diisi dengan perayaan yang meriah untuk menyambut hari yang berbahagia itu salah dan setiap agama tentunya juga berbeda-beda ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Gila sob!!! Ada Kondom Untuk Anak-anak

Di era sekarang ini alat sudah canggih mesin bor pun juga ada. Jadi siapa pun bisa ngebor si mulus tanpa kecuali . Mungkinkah juga anak-anak Anda pernah melakukanya dengan pasangannya? ...

Fenomena Pengendara Di Bawah Umur

Tabe Diii…… Langsung saja dengan dengan panjang minimal 400 kata Saatnya daeng ongky berbicara..! Yang menjadi keresahkan pihak kepolisian kita saat ini adalah banyaknya para pengendara ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Prediksi Skor Piala Dunia 2014 Ala Hewan Peramal

Sahabat bulekke, Kini semua orang dari berbagai negara telah merasakan meriaknya piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil. Banyak keunikan yang kita dapatkan dari bergelarnya piala ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Permainan Domino dengan Boneka Raksasa

Selamat berjumpa kembali dengan bulekke yang kana selalu memberikan artikel terbaru dan tentunya terunik yang diambil dari berbagai sumber. Anda pasti tahu dengan permainan domino, ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Ini sebuah kalimat yang sudah jadi klise: Apalah arti sebuah nama. Kata-kata itu diulang berjuta-juta kali saat orang kerepotan bicara soal nama atau oleh nama. Sejak pertama diciptakan ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users