Sekelompok Penganut Agama Gadget Hackwrench di Rusia

Gadget Hackwrench adalah salah satu dari lima anggota inti dari Rescue Rangers, bersama Chip, Dale, Monterey Jack dan Zipper. Dia adalah putri dari Geegaw Hackwrench. Percaya atau tidak ...

Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Prediksi Skor Piala Dunia 2014 Ala Hewan Peramal

Sahabat bulekke, Kini semua orang dari berbagai negara telah merasakan meriaknya piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil. Banyak keunikan yang kita dapatkan dari bergelarnya piala ...

Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Permainan Domino dengan Boneka Raksasa

Selamat berjumpa kembali dengan bulekke yang kana selalu memberikan artikel terbaru dan tentunya terunik yang diambil dari berbagai sumber. Anda pasti tahu dengan permainan domino, ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Menciptakan karya seni dengan pisang

Beberapa seniman menggunakan segala macam bahan untuk menciptakan karya seni, kali ini seorang seniman Jepang yang menciptakan karya seni dengan pisang. Akhir-akhir ini saya telah melihat ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Bahaya Bercinta Ketika Sedang Haid

Banyak sekali di antara pasangan pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid. Padahal berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. ...

Sunat Untuk Wanita

Pada berapa tahun terakhir ini Thomas selalu berkampanye agar dihapuskan keharusan sunat terhadap perempuan diAfrika. Bukunya, the circumcision of women : A Strategy for eradication, ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users