Di Ragunan

Gan!!! yang jelasnya pernah dong kalian pergi ke kebun binatang tapi gimana kalau kalian tersesat dan kehilangan anggota keluarga??? ya pastinya melapor ke pusat informasih seperti ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Prediksi Skor Piala Dunia 2014 Ala Hewan Peramal

Sahabat bulekke, Kini semua orang dari berbagai negara telah merasakan meriaknya piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil. Banyak keunikan yang kita dapatkan dari bergelarnya piala ...

Manjat Kelapa

Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisnya, pada suatu hari ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Tidak Perlu Kuatir

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru, Siren : “Bu guru, bisakah ibu saya hamil?” Guru : “Berapa umur ibumu?” Siren ...

Kejuaraan Unik Perlombaan Siput di Inggris

Sahabat bulekke tentunya Anda tahu jika siput merupakan hewan yang sangat lambat untuk berjalan walaupun demikian binatang ini pun dapat dijadikan hiburan dengan mengadakan lomba balap ...

Paviliun Unik Anti Tsunami di Jepang

Pada kesempatan kali ini bulekke ingin berbagi artikel seputar bangunan yang berada di desa nelayan Jepang bangunan ini disebut dengan Yang Zhao bangunan yang dirancang khusus untuk ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Penggemar Terbesar dari Film E.T

Sahabat bulekke, apakah di antara kalian sudah ada yang telah menonton film E.T. the Extra-Terrestrial? Film ini merupakan sebuah film Amerika Serikat, yang dirilis pada tanggal 11 ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Akuarium Paling Unik Terbuat dari Es

Semua orang pastinya sudah tahu dengan akuarium yaitu sebuah vivarium yang biasa orang simpan disudut rumah jika skalanya kecil sedangkan bila berskala besar maka sangat cocok untuk ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users