Prediksi Skor Piala Dunia 2014 Ala Hewan Peramal

Sahabat bulekke, Kini semua orang dari berbagai negara telah merasakan meriaknya piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil. Banyak keunikan yang kita dapatkan dari bergelarnya piala ...

Uniknya Efek Domino Rantai Manusia di China

Sahabat bulekke, Permainan domino berasal dari daerah asal China pada awal 1120 Masehi oleh seorang bernama Hung Ming  dan kini menjadi permainan yang di mainakan sampai sekarang. ...

Illusions Optical Sangat Keren

Hai sahabat bulekke ini adalah bebrapa gambar yang membuat anda pusing dan juga termsuk gambar illusions optical. Ide pertama kali diusulkan pada abad ke-19 oleh fisikawan Jerman Hermann ...

Pasangan Inggris Menciptakan Anak Robot

Robot adalah sebuah mesin yang di ciptakan untuk membantu pekerjaan manusia agar terlihat mudah seperti yang diciptakan oleh pasangan suami istri di Inggris Tony dan Judie Ellis menciptakan ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia. Sapi : Lah, mang lo napa..yam?? Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ...

Mahasiswa Malaysia Menikah Sesama Jenis di Irlandia

Gan? manusia itu emang aneh ya, sudah kodrat tuhan bahwa semua yang ada didunia ini berpasang-pasangan tapi ada juga yang kawin dengan sesama jenis contonya Ariff Alfian Rosli, mahasiswa ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

13 Angka Sial Mitos atau Fakta?

Zob…!!! ternyata dalam angka-angka ada juga angka yang dianggap mitos oleh orang contohnya angka 13. Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Tradisi Makan Jantung di Penjara Pollsmoor, Cape Town

Beberapa waktu lalu, Afrika Selatan sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010. Namun, mungkin, masih sangat sedikit publik di dunia ini yang tahu bahwa di negara itu, aksi kanibalisme ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users