Truk Terbuat Dari Lego yang Fantastic

Hai gan, admin ketemu lagi bersama anda semua dalam artikel yang cukup unik pada kesempatan ini. Pada kesempatan ini, bulekke akan membahas seputar lego seperti pada artikel-artikel ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

Rakitan Kereta Paling Terkecil di Dunia

Kereta api adalah alat transportasi yang pernah dibuat oleh manusia pada tahun 1867 yang pertama di Indonesia. Kereta api adalah salah satu alat trasportasi paling banyak digunakan ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Kelainan Seksual Menghilangkan Keperawanan Ratusan Ayam

Sebelumnya bulekke meminta maaf kepada seluruh pembaca setia bahwa pada kesempatan kali ini kami akan mengangkat sebuh kisah nyata yang di alami oleh seorang pria yang haus seksualitas ...

Si Bodoh, Si Mati, dan Si Otak

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otak… Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Di Ragunan

Gan!!! yang jelasnya pernah dong kalian pergi ke kebun binatang tapi gimana kalau kalian tersesat dan kehilangan anggota keluarga??? ya pastinya melapor ke pusat informasih seperti ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Permainan Domino dengan Boneka Raksasa

Selamat berjumpa kembali dengan bulekke yang kana selalu memberikan artikel terbaru dan tentunya terunik yang diambil dari berbagai sumber. Anda pasti tahu dengan permainan domino, ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil Pada pemotretan kedua ini

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran ...

Fenomena Pengendara Di Bawah Umur

Tabe Diii…… Langsung saja dengan dengan panjang minimal 400 kata Saatnya daeng ongky berbicara..! Yang menjadi keresahkan pihak kepolisian kita saat ini adalah banyaknya para pengendara ...

Kamu Mengaku Saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya, “Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?” Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users