Kejuaraan Unik Perlombaan Siput di Inggris

Sahabat bulekke tentunya Anda tahu jika siput merupakan hewan yang sangat lambat untuk berjalan walaupun demikian binatang ini pun dapat dijadikan hiburan dengan mengadakan lomba balap ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

Prediksi Skor Piala Dunia 2014 Ala Hewan Peramal

Sahabat bulekke, Kini semua orang dari berbagai negara telah merasakan meriaknya piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil. Banyak keunikan yang kita dapatkan dari bergelarnya piala ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Permainan Domino dengan Boneka Raksasa

Selamat berjumpa kembali dengan bulekke yang kana selalu memberikan artikel terbaru dan tentunya terunik yang diambil dari berbagai sumber. Anda pasti tahu dengan permainan domino, ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Di Ragunan

Gan!!! yang jelasnya pernah dong kalian pergi ke kebun binatang tapi gimana kalau kalian tersesat dan kehilangan anggota keluarga??? ya pastinya melapor ke pusat informasih seperti ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Mahasiswa Malaysia Menikah Sesama Jenis di Irlandia

Gan? manusia itu emang aneh ya, sudah kodrat tuhan bahwa semua yang ada didunia ini berpasang-pasangan tapi ada juga yang kawin dengan sesama jenis contonya Ariff Alfian Rosli, mahasiswa ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users