Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Kentucky Fried Chicken Terbesar di Dunia

Hai sahabat bulekke kembali lagi ni dengan admin setelah beberapa hari absen dengan artikel kini admin kembali memberikan kepada anda sebuah artikel yang cukup unik untuk disimak. Bila ...

Pria dengan Kanker Karsinoma Badak

Sahabat bulekke pernahkah kalian mendengar dengan kanker karsinoma? Terkenal jika kanker ini sangat ganas sehingga mengakibatkan benjolan yang di sebut tumor atau neoplasma. Sel-sel ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Tips Kecantikan Untuk Remaja

Gan, semua orang ingin tampak cantik dan menarik di hadapan orang yang di cintainya. Hal ini biasanya di mulai menginjak usia belasan, gadis-gadis belia biasanya mulai menunjukkan ketertarikannnya ...

Agar Laptop Kita Awet

Zob kali ini Makotapi memeberikan tips bagaimana menjaga laptop kalian dengan baik. Karena kebanyakan orang pakai laptopnya berlebihan juga ngga mau tau rusak atau tidaknya. Nah kalau ...

Lima Tips Mudah Hidup Sehat

Untuk menjalani hidup sehat ternyata tidak sulit. Tak perlu repot menghitung kalori atau memilah-milah makanan. Dengan cermat memilih warna bahan makanan, makan roti gandum dan makan ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users