Tips Kecantikan Untuk Remaja

Gan, semua orang ingin tampak cantik dan menarik di hadapan orang yang di cintainya. Hal ini biasanya di mulai menginjak usia belasan, gadis-gadis belia biasanya mulai menunjukkan ketertarikannnya ...

Agar Laptop Kita Awet

Zob kali ini Makotapi memeberikan tips bagaimana menjaga laptop kalian dengan baik. Karena kebanyakan orang pakai laptopnya berlebihan juga ngga mau tau rusak atau tidaknya. Nah kalau ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Meminta Kepastian Dari Pacar

Gan!!!! pernah anda diberi janji sama pasangan kalian tapi janji itu ngga pernah ditepatin? yang seharusnya kalian lakukan, mintalah kepastian kepadanya kalau tidak ada kepastian, ya ...

Saat NgeDate Pertama Kali

Gan!!! kalian kalian pacaran pastilah ada yang namanya ngedete, nah pada saat kalian ngedate, ya pastinya dong keluarin semua gombalan maut kalian. tapi harus diingat ya gang tidak ...

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users