Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Hari Apa Ini Mas?

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. “Sebaiknya ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Agar Laptop Kita Awet

Zob kali ini Makotapi memeberikan tips bagaimana menjaga laptop kalian dengan baik. Karena kebanyakan orang pakai laptopnya berlebihan juga ngga mau tau rusak atau tidaknya. Nah kalau ...

Pesawat Antariksa Pribadi

Gan, kita sudah punya pesawat pribadi saja yang jangkauan terbangnya cuman di dunia saja kita sudah senang banget apalagi punya pesawat antariksa pribadi yang jangkauan terbangnya di ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users