Paviliun Unik Anti Tsunami di Jepang

Pada kesempatan kali ini bulekke ingin berbagi artikel seputar bangunan yang berada di desa nelayan Jepang bangunan ini disebut dengan Yang Zhao bangunan yang dirancang khusus untuk ...

Festival Meluncurkan Air Cola di Meksiko

Hai gan selamat berjumpa kembali dengan kami admin bulekke bagiamana kabar anda hari ini? semoga selalu sehat ya… Amin. Pada kesempatan kali ini bulekke hadir memberikan anda ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Pria dengan Kanker Karsinoma Badak

Sahabat bulekke pernahkah kalian mendengar dengan kanker karsinoma? Terkenal jika kanker ini sangat ganas sehingga mengakibatkan benjolan yang di sebut tumor atau neoplasma. Sel-sel ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Memprediksi Masa Depan Dengan Smartwatch

Hai sahabat bulekke kembali lagi dengan admin kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel seputar gadget yang disebut dengan Smartwatch seorang desainer Israel Dor Tal yang membuat ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Akuarium Paling Unik Terbuat dari Es

Semua orang pastinya sudah tahu dengan akuarium yaitu sebuah vivarium yang biasa orang simpan disudut rumah jika skalanya kecil sedangkan bila berskala besar maka sangat cocok untuk ...

Fenomena Pengendara Di Bawah Umur

Tabe Diii…… Langsung saja dengan dengan panjang minimal 400 kata Saatnya daeng ongky berbicara..! Yang menjadi keresahkan pihak kepolisian kita saat ini adalah banyaknya para pengendara ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users