Mode Paling Aneh dalam Sejarah Eropa

Hai Gan, mungkin dunia semakin tua karena seperti yang kalian lihat pada gambar-gambar yang admin bulekke berikan pada kesempatan ini terlihat para mode busana yang terlihat sangat ...

Penemuan Bintang Terbesar dan Panasnya Melebihi Matahari

Sahabat Bulekke, pada artikel kita pada kesempatan ini akan membahas seputar ruang angkasa yang luasnya tidak ada seorang pun yang tahu kecuali pembuatnya itu sendiri yaitu Allah Swt. ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Illusions Optical Sangat Keren

Hai sahabat bulekke ini adalah bebrapa gambar yang membuat anda pusing dan juga termsuk gambar illusions optical. Ide pertama kali diusulkan pada abad ke-19 oleh fisikawan Jerman Hermann ...

Kerlap-kerlip Indahnya Festival Es Di China

Hai sahabat bulekke admin kembali lagi kepada Anda semua yang selalu memberikan info-info terunik dari belahan dunia. Pada waktu-waktu yang lalu admin sudah membahas seputar keunikan ...

Lensa Pendeteksi Penyakit Diciptakan Google

Menindaklanjuti berita terbaru mengenai pertemuan Google dengan FDA pada perangkat baru, dapat dipahami bahwa prototipe untuk lensa kontak yang cerdas , yang dirancang untuk membantu ...

Properti Termahal yang Menggiurkan Miliarder

Bagi orang-orang yang tergolong miliarder tentunya apapun yang ingin dia beli bisa saja tetapi sudah adakah salah satu barang di bawah ini berada di rumah anda? Pernahkah anda berfikir ...

Kejuaraan Bergulat di Atas Tumpukan Saus

Pertarungan gulat mungkin anda semua sudah pernah melihatnya apa melihat dilayar tv atau pernah melihat pertarungan gulat dengan mata kepala anda sendiri tetapi pertarungan gulat yang ...

Serahkan Semua Ini Pada Yang di Atas

Pada suatu hari Si Salim disuruh emaknya mengambil mangga di kebun. Sedang asik-asiknya Si Salim mengambil mangga, tiba-tiba di bawah dia melihat sepasang remaja sedang making love. ...

Pilih Jenis Rambut Yang Sesuai Wajah

Gan? pernah ngga kalian melihat seseorang sebenarnya terbilang cantik tapi ada sesuatu yang janggal pada penampilannya? Mungkin setengah mati Anda berfikir dan mencari apa yang kecantikannya ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...

Tips Kecantikan Untuk Remaja

Gan, semua orang ingin tampak cantik dan menarik di hadapan orang yang di cintainya. Hal ini biasanya di mulai menginjak usia belasan, gadis-gadis belia biasanya mulai menunjukkan ketertarikannnya ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users