Bunga Bangkai Amerika Terbesar di Dunia

Hai Gan, pada artikel bulekke kali ini membahas seputar keunikan dari bunga tanaman yang paling banyak orang suka terutama para wanita. Namun ada yang berbeda dengan bunga yang admin ...

Pendesainer Lucy McRae dengan Ribuan Peniti Emasnya

Lucy McRae adalah seorang seniman, desainer dan kompulsif inkuisitor Australia. Seiring waktu, ia telah menyatu pelatihan sebagai balerina klasik dengan daya tarik yang melekat dengan ...

Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Pasangan Menikah Bergayakan Ala Zombie

Sahabat bulekke, Kedua pasangan yang melangsungkan hubungan pernikahan tentunya ingin terlihat gagah dan cantik di hari bahagia mereka yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Model Tato Paling Extreme Membakar Kulit

Tato ternyata telah dikenal sejak 3000 tahun SM (sebelum Masehi). Tato ditemukan untuk pertama kalinya pada sebuah mumi yang terdapat di Mesir dan tersebar keseluruh dunia dan memiliki ...

Pohon Unik yang Pernah Tumbuh di Jagat Raya

Hai sahabat bulekke, kembali lagi admin pada kesempatan kali ini yang akan memberikan artikel yang unik seputar pepohonan yang unik yang pernah tumbuh di jagat raya. Tuhan menciptakan ...

Patung Bercahaya dari Balon Neon

Hai sahabat bulekke admin kembali dengan artikel yang sangat unik pernahkah kalian menonton film Tron? Para pemain dalam film terlihat sangat luar biasa dengan kostum yang ketat memiliki ...

Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Memperkuat Gigi dan Gusi dengan Oral Seks

Banyak cara yang bulekke dapatkan untuk memperkuat gigi dan gisi mulai dari bahan herbal, bahan alami sampai memiliki dokter spesial untuk merawat gigi dari berbagai sumber dari internet ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users