Uniknya Rumah Es di Detroit Amerika Serikat

Bagi Anda yang sudah jalan-jalan di Amerika Serikat di bagian detroit yang terkenal sebagai salah satu kota yang runtuh. Runtuh dalam arti yang sebenarnya, bukan kiasan lebih dari 20.000 ...

Mode Paling Aneh dalam Sejarah Eropa

Hai Gan, mungkin dunia semakin tua karena seperti yang kalian lihat pada gambar-gambar yang admin bulekke berikan pada kesempatan ini terlihat para mode busana yang terlihat sangat ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Penemuan Bintang Terbesar dan Panasnya Melebihi Matahari

Sahabat Bulekke, pada artikel kita pada kesempatan ini akan membahas seputar ruang angkasa yang luasnya tidak ada seorang pun yang tahu kecuali pembuatnya itu sendiri yaitu Allah Swt. ...

Uniknya Pohon Uang di Australia

Pernahkah sahabat bulekke membayangkan jika suatu saat akan turun hujan atau ada pohon yang mengeluarkan uang dari ranting-rantingnya? Pohon uang telah ada di salah satu taman di Australia. ...

Saat NgeDate Pertama Kali

Gan!!! kalian kalian pacaran pastilah ada yang namanya ngedete, nah pada saat kalian ngedate, ya pastinya dong keluarin semua gombalan maut kalian. tapi harus diingat ya gang tidak ...

Seberapa Dalamkah Miss V Wanita?

Maaf-maaf kata ni ya? Makotapi cuman hanya ingin berbagi pengetaguan kepada anda. Gan??? khusus yang sudah punya istri ni ya. pernahkah anda tahu seberapa dalam Miss V istri anda? sunggh ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Sunat Untuk Wanita

Pada berapa tahun terakhir ini Thomas selalu berkampanye agar dihapuskan keharusan sunat terhadap perempuan diAfrika. Bukunya, the circumcision of women : A Strategy for eradication, ...

Bunga Bangkai Amerika Terbesar di Dunia

Hai Gan, pada artikel bulekke kali ini membahas seputar keunikan dari bunga tanaman yang paling banyak orang suka terutama para wanita. Namun ada yang berbeda dengan bunga yang admin ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Pendesainer Lucy McRae dengan Ribuan Peniti Emasnya

Lucy McRae adalah seorang seniman, desainer dan kompulsif inkuisitor Australia. Seiring waktu, ia telah menyatu pelatihan sebagai balerina klasik dengan daya tarik yang melekat dengan ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Wanita Menikah dengan Robot R2D2

Sahabat bulekke bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ya, pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar robot yang menikah dengan manusia. Sahabat tentunya ada sudah ...
Page 1 of 512345
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users