Uniknya Mobil-mobil Kecil yang Klasik

Hai gan, sudah lama rasanya kita berpisah dengan artikel-artikel unik yang kami berikan. Mengawali perjumpaan kita pada kesempatan ini kami dari admin dari bulekke akan memberikan artikel ...

Kontes Vagina Terindah

Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah. Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Desain Kue Paling Unik dan Langka di Dunia

Hai sahabat bulekke bertemu lagi ni dengan admin semoga anda selalu sehat dalam kesempatan ini admin ingin memberikan artikel seputar masalah kue. Jika kita berbicara masalah kue tentunya ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Manfaat Rokok Bagi Manusia

Gak adil rasanya kalau kita selalu menjudge negatif sepuntung rokok padahal kita sendiri belum pernah merasakan dan menjadi penikmat rokok ibarat kata pepatah ‘dont judge a book ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users