Kentucky Fried Chicken Terbesar di Dunia

Hai sahabat bulekke kembali lagi ni dengan admin setelah beberapa hari absen dengan artikel kini admin kembali memberikan kepada anda sebuah artikel yang cukup unik untuk disimak. Bila ...

Berbagai Iklan Terunik dan Teraneh

Sahabat bulekke kita bertemu lagi ni, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup aneh dan tentunya unik. Sahabat bulekke pastinya anda kenal dengan ...

Paviliun Unik Anti Tsunami di Jepang

Pada kesempatan kali ini bulekke ingin berbagi artikel seputar bangunan yang berada di desa nelayan Jepang bangunan ini disebut dengan Yang Zhao bangunan yang dirancang khusus untuk ...

Akuarium Paling Unik Terbuat dari Es

Semua orang pastinya sudah tahu dengan akuarium yaitu sebuah vivarium yang biasa orang simpan disudut rumah jika skalanya kecil sedangkan bila berskala besar maka sangat cocok untuk ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Elisany Silva – Gadis Remaja Tertinggi di Dunia

Buat sahabat bulekke bagaimana sikap anda bila bersama kekasih yang melebih tingginya dengan anda pada saat kencan kalau buat pria yang memiliki pasangan yang tingginya tidak lebih ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Alat Penerjemah Langsung Pada Hewan

Gan, kalian punya hewan peliharaan ngga di rumah? kalau ada, kalian ngerti ngga apa kemauan hewan kalian? nah kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kalau perusahaan SRI, AS, ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Mantel penyirna tubuh

Kalian dipastikan rata-rata mempunyai mantel di rumah tapi kalian punya mantel ngga apabila kalian pakai kalian tidak dapat di lihat orang tapi kali Makotapi akan beritahu bahwa ada ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Membuat sepeda yang sangat langka untuk bersenang-senang

Mereka mengatakan bahwa imajinasi tidak memiliki batas dan pada kesempatan ini seorang pria menciptakan sebuah sepeda yang sangat langka untuk bersenang-senang. Lianjun Zhang adalah ...

Guru yoga Tertua di dunia

Latihan merupakan sala satu dari bagian kehidupan dari olahraga  dan disini dapat kita temukan seorang wanita tua yang menunjukkan tidak ada batas usia untuk berhenti berolahraga. Bernice ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Atasi Rambut Rusak dan Bercabang

Gan!!! ni buat para wanita ya bahwa setiap wanita rambut adalah mahkota terindah yang dia miliki. kebanyakan wanita ingin mempunyai rambut yang panjang, tidak rusak, begitupula bercabang. ...

Ternyata Nyamuk “Kencing” Saat Menghisap Darah

Gan, kalian pasti tahu namaya nyamuk dan pasti kalian pernah di sengat nyamuk??? saran Makotapi jangan terlalu baik sama nyamuk ya? karena bisa bahaya. kenapa? mau tau? baca saja artikel ...

Seberapa Dalamkah Miss V Wanita?

Maaf-maaf kata ni ya? Makotapi cuman hanya ingin berbagi pengetaguan kepada anda. Gan??? khusus yang sudah punya istri ni ya. pernahkah anda tahu seberapa dalam Miss V istri anda? sunggh ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Saran Buat Yang Mudik

Gan,,, kali ini Makotapi ingin berbagi sedikit saran bagi yang ingin mudik kekampung halaman agar perjalanan anda aman dan tidak ada hambatan dan sampai di kampung. Mau tau sarannya??? ...

Si Bodoh, Si Mati, dan Si Otak

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otak… Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users