Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Elisany Silva – Gadis Remaja Tertinggi di Dunia

Buat sahabat bulekke bagaimana sikap anda bila bersama kekasih yang melebih tingginya dengan anda pada saat kencan kalau buat pria yang memiliki pasangan yang tingginya tidak lebih ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Alergi Aneh, Seorang Wanita Bisa Mati Bila Makan Buah dan Sayur

Gan!!!! kalian pasti suka makan buah-buahan dan sayuran walaupun sebagian diantara kalian, kalau makan sayuran atau buah bisa sampai muntah apalagi sampai mati. Wah bahaya tu…..tetapi ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Bahaya Bercinta Ketika Sedang Haid

Banyak sekali di antara pasangan pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid. Padahal berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Testing Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users