Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Mode Paling Aneh dalam Sejarah Eropa

Hai Gan, mungkin dunia semakin tua karena seperti yang kalian lihat pada gambar-gambar yang admin bulekke berikan pada kesempatan ini terlihat para mode busana yang terlihat sangat ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Akuarium Paling Unik Terbuat dari Es

Semua orang pastinya sudah tahu dengan akuarium yaitu sebuah vivarium yang biasa orang simpan disudut rumah jika skalanya kecil sedangkan bila berskala besar maka sangat cocok untuk ...

Nyawa di Pertaruhkan di Jembatan Gantung Hussaini Hanging Bridge

Jembatan merupakan jalan yang dibuat untuk menghubungkan antara daerah yang satu kedaerah yang lain yang dibatasi oleh sungai. Pada artikel ini admin akan membahas seputar jembatan ...

Atasi Rambut Rusak dan Bercabang

Gan!!! ni buat para wanita ya bahwa setiap wanita rambut adalah mahkota terindah yang dia miliki. kebanyakan wanita ingin mempunyai rambut yang panjang, tidak rusak, begitupula bercabang. ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Si Bodoh, Si Mati, dan Si Otak

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otakā€¦ Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: ...

Beberapa Hal Unik yang Dapat Ditemukan di Gurun

BULEKKE.COM – Tentu dalam pikiran kita semua jika gurun yang sangat luas hanya diisi dengan tumpukan pasir yang tidak bertempi, tandus dan kering, ternyata selama ini kita salah ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Sekelompok Penganut Agama Gadget Hackwrench di Rusia

Gadget Hackwrench adalah salah satu dari lima anggota inti dari Rescue Rangers, bersama Chip, Dale, Monterey Jack dan Zipper. Dia adalah putri dari Geegaw Hackwrench. Percaya atau tidak ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users