Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Ini sebuah kalimat yang sudah jadi klise: Apalah arti sebuah nama. Kata-kata itu diulang berjuta-juta kali saat orang kerepotan bicara soal nama atau oleh nama. Sejak pertama diciptakan ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

13 Angka Sial Mitos atau Fakta?

Zob…!!! ternyata dalam angka-angka ada juga angka yang dianggap mitos oleh orang contohnya angka 13. Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Semuanya Hanya Untukmu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Prangko cina dijual seharga USD 300000

Sebuah rumah lelang yang populer di Hong Kong beberapa hari yang lalu menjual perangko Cina yang sangat langka yang dikenal sebagai “satu dolar kecil” untuk sekitar USD ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Festival Dragon Boat di Cina

Sebuah acara yang diadakan sekali dalam setahun disebuah daerah yang menjadi acara rutin itu disebut dengan festival yang melibatkan banyak orang. Anda tentunya sudah kenal dengan negara ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...
Page 1 of 912345...Last »
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users