Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Pasangan Menikah Bergayakan Ala Zombie

Sahabat bulekke, Kedua pasangan yang melangsungkan hubungan pernikahan tentunya ingin terlihat gagah dan cantik di hari bahagia mereka yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. ...

Uniknya Efek Domino Rantai Manusia di China

Sahabat bulekke, Permainan domino berasal dari daerah asal China pada awal 1120 Masehi oleh seorang bernama Hung Ming  dan kini menjadi permainan yang di mainakan sampai sekarang. ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Pemanggang Terunik dan Terbesar di Dunia

Sahabat bulekke mungkin kalian heran melihat BBQ seperti ini. Sahabat pastinya pernah mengadakan pesta bersama teman-teman dan sahabat dengan pesta bakar-bakar ikan atau daging. Untuk ...

Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Alergi Aneh, Seorang Wanita Bisa Mati Bila Makan Buah dan Sayur

Gan!!!! kalian pasti suka makan buah-buahan dan sayuran walaupun sebagian diantara kalian, kalau makan sayuran atau buah bisa sampai muntah apalagi sampai mati. Wah bahaya tu…..tetapi ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users