Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Hari Apa Ini Mas?

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. “Sebaiknya ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Spesies Unik yang Sangat Mengagumkan di Tahun 2010

Hai Gan, sudah beberapa hari ini admin tidak memberikan artikel kepada kalian semua rasanya sangat rindu. Pada perjumpaan kita ini admin ingin kembali membahas seputar spesies baru ...

Penemuan Bintang Terbesar dan Panasnya Melebihi Matahari

Sahabat Bulekke, pada artikel kita pada kesempatan ini akan membahas seputar ruang angkasa yang luasnya tidak ada seorang pun yang tahu kecuali pembuatnya itu sendiri yaitu Allah Swt. ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Sembilan Pepatah Bijak…..

1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah……:O 2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN…….;) 3. Janganlah ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Patung Bercahaya dari Balon Neon

Hai sahabat bulekke admin kembali dengan artikel yang sangat unik pernahkah kalian menonton film Tron? Para pemain dalam film terlihat sangat luar biasa dengan kostum yang ketat memiliki ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

Pendesainer Lucy McRae dengan Ribuan Peniti Emasnya

Lucy McRae adalah seorang seniman, desainer dan kompulsif inkuisitor Australia. Seiring waktu, ia telah menyatu pelatihan sebagai balerina klasik dengan daya tarik yang melekat dengan ...

Pasangan Menikah Bergayakan Ala Zombie

Sahabat bulekke, Kedua pasangan yang melangsungkan hubungan pernikahan tentunya ingin terlihat gagah dan cantik di hari bahagia mereka yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. ...

Beberapa Hal Unik yang Dapat Ditemukan di Gurun

BULEKKE.COM – Tentu dalam pikiran kita semua jika gurun yang sangat luas hanya diisi dengan tumpukan pasir yang tidak bertempi, tandus dan kering, ternyata selama ini kita salah ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Pesawat Antariksa Pribadi

Gan, kita sudah punya pesawat pribadi saja yang jangkauan terbangnya cuman di dunia saja kita sudah senang banget apalagi punya pesawat antariksa pribadi yang jangkauan terbangnya di ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users