Pohon Unik yang Pernah Tumbuh di Jagat Raya

Hai sahabat bulekke, kembali lagi admin pada kesempatan kali ini yang akan memberikan artikel yang unik seputar pepohonan yang unik yang pernah tumbuh di jagat raya. Tuhan menciptakan ...

Manjat Kelapa

Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisnya, pada suatu hari ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak ...

Spesies Unik yang Sangat Mengagumkan di Tahun 2010

Hai Gan, sudah beberapa hari ini admin tidak memberikan artikel kepada kalian semua rasanya sangat rindu. Pada perjumpaan kita ini admin ingin kembali membahas seputar spesies baru ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Asyiknya Duduk di Sofa Rumput yang Unik

Hai Gan, gimana kabar kalian di malam minggu ini? semoga lancar ya. Kali ini admin bulekke akan membahas seputar sofa seperti pada artikel yang sebelumnya kita juga telah membahas seputar ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Penemuan Unik Dalam Sejarah Manusia

Sahabat bulekke, Orang-orang terdahulu terkenal sangat cerdas karena banyak menemukan hal baru yang dapat merubah dunia sehingga namanya pun di kenang dan selalu diingat oleh manusia ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...

Tampilan Unik Penggemar Sejati dari Film Toy Story

Hai Gan, ketemu lagi kita dihari jumat ini, pada kesempatan ini admin bulekke ingin memberikan sebuah artikel tentang sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar bernama Toy Story ...

Ratusan Sepeda Menggantung pada Toko Sepeda

Jika sahabat bulekke ingin membeli sebuah sepeda biasanya terlihat beberapa sepeda tergantung dalam toko penjualan tetapi apa yang sahabat bulekke lihat pada gambar-gambar yang admin ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users