Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Memperkuat Gigi dan Gusi dengan Oral Seks

Banyak cara yang bulekke dapatkan untuk memperkuat gigi dan gisi mulai dari bahan herbal, bahan alami sampai memiliki dokter spesial untuk merawat gigi dari berbagai sumber dari internet ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Dinamo Dari Tubuh Manusia

Gan, kali ini Makotapi memberikaqn sedikit informasih tentang teknologi. Andaikan saja dari pergerakan tubuh manusia bisa setiap saat di-pergunakan untuk pembangkit listrik, betapa ...

Manfaat Rokok Bagi Manusia

Gak adil rasanya kalau kita selalu menjudge negatif sepuntung rokok padahal kita sendiri belum pernah merasakan dan menjadi penikmat rokok ibarat kata pepatah ‘dont judge a book ...

Wanita Menikah dengan Robot R2D2

Sahabat bulekke bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ya, pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar robot yang menikah dengan manusia. Sahabat tentunya ada sudah ...

Berbagai Iklan Terunik dan Teraneh

Sahabat bulekke kita bertemu lagi ni, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup aneh dan tentunya unik. Sahabat bulekke pastinya anda kenal dengan ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Rakitan Kereta Paling Terkecil di Dunia

Kereta api adalah alat transportasi yang pernah dibuat oleh manusia pada tahun 1867 yang pertama di Indonesia. Kereta api adalah salah satu alat trasportasi paling banyak digunakan ...

Bentuk Cincin Emas Unik Berkisi-kisi

Emas adalah barang yang sangat berharga dan nilainya sangat mahal untuk sebuah perhiasan. Bentuk emas yang dibuat oleh manusia bentuknya berbeda-beda tetapi pernahkah anda melihat bentuk ...

Memperingati Hari Natal dengan Lomba Lari Telanjang

Hari kebesaran bagi seluruh manusia beragama di dunia ini tentunya diisi dengan perayaan yang meriah untuk menyambut hari yang berbahagia itu salah dan setiap agama tentunya juga berbeda-beda ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia. Sapi : Lah, mang lo napa..yam?? Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ...

Alat Terapi Ultrasonic Mini

Gan, semakin tua dunia ini semakin tinggi pula ilmu yang dimiliki oleh manusia kita tahu di dalam cerita silat, orang yang berilmu tinggi bisa menyembuhkan orang lain dengan metode ...

Pesawat Antariksa Pribadi

Gan, kita sudah punya pesawat pribadi saja yang jangkauan terbangnya cuman di dunia saja kita sudah senang banget apalagi punya pesawat antariksa pribadi yang jangkauan terbangnya di ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

Alat pengintai tembus dinding

Gan, Makotapi ingin memberikan sedikit informasih unik ni dari teknologi bahwa ada teknologi yang dapat mendengar pembicaraan orang dari luar dinding. Wah bahaya juga ni teknologi kalau ...

Mahasiswa Malaysia Menikah Sesama Jenis di Irlandia

Gan? manusia itu emang aneh ya, sudah kodrat tuhan bahwa semua yang ada didunia ini berpasang-pasangan tapi ada juga yang kawin dengan sesama jenis contonya Ariff Alfian Rosli, mahasiswa ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users