Uniknya Rumah Es di Detroit Amerika Serikat

Bagi Anda yang sudah jalan-jalan di Amerika Serikat di bagian detroit yang terkenal sebagai salah satu kota yang runtuh. Runtuh dalam arti yang sebenarnya, bukan kiasan lebih dari 20.000 ...

Asyiknya Duduk di Sofa Rumput yang Unik

Hai Gan, gimana kabar kalian di malam minggu ini? semoga lancar ya. Kali ini admin bulekke akan membahas seputar sofa seperti pada artikel yang sebelumnya kita juga telah membahas seputar ...

Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Keunikan Tahun Baru dari Berbagai Negara

Hai gan ketemu lagi dengan artikel terbaru dari bulekke, bagaimana perayaan natal anda yang menjalankan semoga berjalan lancar ya…. Gan perayaan menyambut tahun baru 2014 tinggal ...

Manfaat Rokok Bagi Manusia

Gak adil rasanya kalau kita selalu menjudge negatif sepuntung rokok padahal kita sendiri belum pernah merasakan dan menjadi penikmat rokok ibarat kata pepatah ‘dont judge a book ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Serahkan Semua Ini Pada Yang di Atas

Pada suatu hari Si Salim disuruh emaknya mengambil mangga di kebun. Sedang asik-asiknya Si Salim mengambil mangga, tiba-tiba di bawah dia melihat sepasang remaja sedang making love. ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Agar Laptop Kita Awet

Zob kali ini Makotapi memeberikan tips bagaimana menjaga laptop kalian dengan baik. Karena kebanyakan orang pakai laptopnya berlebihan juga ngga mau tau rusak atau tidaknya. Nah kalau ...

Testing Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users