Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Mantel penyirna tubuh

Kalian dipastikan rata-rata mempunyai mantel di rumah tapi kalian punya mantel ngga apabila kalian pakai kalian tidak dapat di lihat orang tapi kali Makotapi akan beritahu bahwa ada ...

Guru yoga Tertua di dunia

Latihan merupakan sala satu dari bagian kehidupan dari olahraga  dan disini dapat kita temukan seorang wanita tua yang menunjukkan tidak ada batas usia untuk berhenti berolahraga. Bernice ...

Berbagai Iklan Terunik dan Teraneh

Sahabat bulekke kita bertemu lagi ni, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup aneh dan tentunya unik. Sahabat bulekke pastinya anda kenal dengan ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Penemuan Bintang Terbesar dan Panasnya Melebihi Matahari

Sahabat Bulekke, pada artikel kita pada kesempatan ini akan membahas seputar ruang angkasa yang luasnya tidak ada seorang pun yang tahu kecuali pembuatnya itu sendiri yaitu Allah Swt. ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Kesatria Ahli Penyunat

Seorang putri raja yang cantik jelita ingin menikah dengan kesatria yang ada didaerahnya sehingga baginda raja mengadakan saembara menunjukan keahlian dari setiap kesatria yang ingin ...

Desain Keren dan Unik dari Matic

Desain motor matic diambil dari motor vespa tetapi tampilannya di ganti lebih baik dan lebih keren dan buat khusus buat para wanita tetapi kita lihat sekarang motor matic bukan saja ...

Kejuaraan Bergulat di Atas Tumpukan Saus

Pertarungan gulat mungkin anda semua sudah pernah melihatnya apa melihat dilayar tv atau pernah melihat pertarungan gulat dengan mata kepala anda sendiri tetapi pertarungan gulat yang ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Kue Unik Jabba Raksasa di Film Star Wars

Biasanya agar dapat menggugah rasa penasaran dan selera makan, umumnya sebuah kue akan dibuat dengan  bentuk dan warna yang berbagai macam. Salah satunya seperti kreasi dari kue unik. ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Anggota DPR Masuk Surga

Baheda masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di ...

Biar Gampang Muntah

“Suatu hari Ra’i mosa’a naik bis, saat itu Ra’i mosa’a melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ra’i mosa’a  menghampirinya ...
Page 1 of 512345
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users