Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Mantel penyirna tubuh

Kalian dipastikan rata-rata mempunyai mantel di rumah tapi kalian punya mantel ngga apabila kalian pakai kalian tidak dapat di lihat orang tapi kali Makotapi akan beritahu bahwa ada ...

Guru yoga Tertua di dunia

Latihan merupakan sala satu dari bagian kehidupan dari olahraga  dan disini dapat kita temukan seorang wanita tua yang menunjukkan tidak ada batas usia untuk berhenti berolahraga. Bernice ...

Berbagai Iklan Terunik dan Teraneh

Sahabat bulekke kita bertemu lagi ni, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup aneh dan tentunya unik. Sahabat bulekke pastinya anda kenal dengan ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users