Pasangan Menikah Bergayakan Ala Zombie

Sahabat bulekke, Kedua pasangan yang melangsungkan hubungan pernikahan tentunya ingin terlihat gagah dan cantik di hari bahagia mereka yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Spesies Unik yang Sangat Mengagumkan di Tahun 2010

Hai Gan, sudah beberapa hari ini admin tidak memberikan artikel kepada kalian semua rasanya sangat rindu. Pada perjumpaan kita ini admin ingin kembali membahas seputar spesies baru ...

Kamu Mengaku Saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya, “Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?” Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang ...

Biar Gampang Muntah

“Suatu hari Ra’i mosa’a naik bis, saat itu Ra’i mosa’a melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ra’i mosa’a  menghampirinya ...

Sunat Untuk Wanita

Pada berapa tahun terakhir ini Thomas selalu berkampanye agar dihapuskan keharusan sunat terhadap perempuan diAfrika. Bukunya, the circumcision of women : A Strategy for eradication, ...

Properti Termahal yang Menggiurkan Miliarder

Bagi orang-orang yang tergolong miliarder tentunya apapun yang ingin dia beli bisa saja tetapi sudah adakah salah satu barang di bawah ini berada di rumah anda? Pernahkah anda berfikir ...

Kue Unik Jabba Raksasa di Film Star Wars

Biasanya agar dapat menggugah rasa penasaran dan selera makan, umumnya sebuah kue akan dibuat dengan  bentuk dan warna yang berbagai macam. Salah satunya seperti kreasi dari kue unik. ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Serahkan Semua Ini Pada Yang di Atas

Pada suatu hari Si Salim disuruh emaknya mengambil mangga di kebun. Sedang asik-asiknya Si Salim mengambil mangga, tiba-tiba di bawah dia melihat sepasang remaja sedang making love. ...

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia. Sapi : Lah, mang lo napa..yam?? Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ...

Menciptakan Karya Seni dari Ban Sepeda

BULEKKE.COM – Apa diatara kalian yang sudah kenal dengan Thomas Yang seorang pendesainer dan ilustrator yang berbasis di Singapura. yang telah memperoduksi serangkaian sepeda ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Tampilan Motor Lotus C – 01

Memiliki motor yang keren yang membuat orang merasa kagum terhadapnya adalah impian orang-orang yang suka dengan otomotif roda dua bagaimana bila sahabat bulekke memiliki motor seperti ...

Bentuk Cincin Emas Unik Berkisi-kisi

Emas adalah barang yang sangat berharga dan nilainya sangat mahal untuk sebuah perhiasan. Bentuk emas yang dibuat oleh manusia bentuknya berbeda-beda tetapi pernahkah anda melihat bentuk ...

Uniknya Mobil-mobil Kecil yang Klasik

Hai gan, sudah lama rasanya kita berpisah dengan artikel-artikel unik yang kami berikan. Mengawali perjumpaan kita pada kesempatan ini kami dari admin dari bulekke akan memberikan artikel ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Alat pengintai tembus dinding

Gan, Makotapi ingin memberikan sedikit informasih unik ni dari teknologi bahwa ada teknologi yang dapat mendengar pembicaraan orang dari luar dinding. Wah bahaya juga ni teknologi kalau ...

Ternyata Nyamuk “Kencing” Saat Menghisap Darah

Gan, kalian pasti tahu namaya nyamuk dan pasti kalian pernah di sengat nyamuk??? saran Makotapi jangan terlalu baik sama nyamuk ya? karena bisa bahaya. kenapa? mau tau? baca saja artikel ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users