Kontes Vagina Terindah

Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah. Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Pohon Unik yang Pernah Tumbuh di Jagat Raya

Hai sahabat bulekke, kembali lagi admin pada kesempatan kali ini yang akan memberikan artikel yang unik seputar pepohonan yang unik yang pernah tumbuh di jagat raya. Tuhan menciptakan ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Alergi Aneh, Seorang Wanita Bisa Mati Bila Makan Buah dan Sayur

Gan!!!! kalian pasti suka makan buah-buahan dan sayuran walaupun sebagian diantara kalian, kalau makan sayuran atau buah bisa sampai muntah apalagi sampai mati. Wah bahaya tu…..tetapi ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users