OLAHRAGA atau pornografi?

Kadang-kadang sulit untuk mengatakan, adalah bahwa dalam olahraga yang sangat sugestif dengan pose yang dapat membuat imajinasi Anda danĀ  yang bisa tampak lebih seperti foto majalah ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Pasangan Inggris Menciptakan Anak Robot

Robot adalah sebuah mesin yang di ciptakan untuk membantu pekerjaan manusia agar terlihat mudah seperti yang diciptakan oleh pasangan suami istri di Inggris Tony dan Judie Ellis menciptakan ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Mode Paling Aneh dalam Sejarah Eropa

Hai Gan, mungkin dunia semakin tua karena seperti yang kalian lihat pada gambar-gambar yang admin bulekke berikan pada kesempatan ini terlihat para mode busana yang terlihat sangat ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Sekelompok Penganut Agama Gadget Hackwrench di Rusia

Gadget Hackwrench adalah salah satu dari lima anggota inti dari Rescue Rangers, bersama Chip, Dale, Monterey Jack dan Zipper. Dia adalah putri dari Geegaw Hackwrench. Percaya atau tidak ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Upacara Tunduk Para Siswa Sekolah Guangzhou

Sahabat bulekke ketemu lagi ni dengan admin yang selalu setia kepada anda semua memberikan artikel yang tidak kala mengagumkan, aneh, dan tentunya unik untuk di simak. Pada kesempatan ...

Anggota DPR Masuk Surga

Baheda masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di ...

Asyiknya Duduk di Sofa Rumput yang Unik

Hai Gan, gimana kabar kalian di malam minggu ini? semoga lancar ya. Kali ini admin bulekke akan membahas seputar sofa seperti pada artikel yang sebelumnya kita juga telah membahas seputar ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Penipuan Merek dari Merek Asli

Hai sahabat bulekke, jumpa lagi ni dengan admin kali ini kita akan mencoba membahas masalah merek dari sebuah produk. Semua orang, mungkin juga anda pastinya menginginkan merek yang ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Testing Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari ...
Page 1 of 512345
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users