Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Meminta Kepastian Dari Pacar

Gan!!!! pernah anda diberi janji sama pasangan kalian tapi janji itu ngga pernah ditepatin? yang seharusnya kalian lakukan, mintalah kepastian kepadanya kalau tidak ada kepastian, ya ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Memilih Cowok dalam Pacaran

Sebenarnya kaum lelaki bisa diketahui bagaimana perlakuan mereka terhadap pasangannya berdasarkan minat dan tempat biasa mereka habiskan waktu. Untuk itu, sebaiknya simak dibawah ini ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Keunikan Seorang Anak Memiliki 31 Jari di China

BULEKKE.COM – Seorang anak laki-laki di daerah Shenyang di Provinsi Liaoning, Timur Laut China yang tidak kami sebutkan namanya berumur empat tahun memiliki kelainan. Anak ini ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Manjat Kelapa

Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisnya, pada suatu hari ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users