Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Saran Buat Yang Mudik

Gan,,, kali ini Makotapi ingin berbagi sedikit saran bagi yang ingin mudik kekampung halaman agar perjalanan anda aman dan tidak ada hambatan dan sampai di kampung. Mau tau sarannya??? ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Properti Termahal yang Menggiurkan Miliarder

Bagi orang-orang yang tergolong miliarder tentunya apapun yang ingin dia beli bisa saja tetapi sudah adakah salah satu barang di bawah ini berada di rumah anda? Pernahkah anda berfikir ...

Lensa Pendeteksi Penyakit Diciptakan Google

Menindaklanjuti berita terbaru mengenai pertemuan Google dengan FDA pada perangkat baru, dapat dipahami bahwa prototipe untuk lensa kontak yang cerdas , yang dirancang untuk membantu ...

Spesies Unik yang Sangat Mengagumkan di Tahun 2010

Hai Gan, sudah beberapa hari ini admin tidak memberikan artikel kepada kalian semua rasanya sangat rindu. Pada perjumpaan kita ini admin ingin kembali membahas seputar spesies baru ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users