Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Pemanggang Terunik dan Terbesar di Dunia

Sahabat bulekke mungkin kalian heran melihat BBQ seperti ini. Sahabat pastinya pernah mengadakan pesta bersama teman-teman dan sahabat dengan pesta bakar-bakar ikan atau daging. Untuk ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Uniknya Efek Domino Rantai Manusia di China

Sahabat bulekke, Permainan domino berasal dari daerah asal China pada awal 1120 Masehi oleh seorang bernama Hung Ming  dan kini menjadi permainan yang di mainakan sampai sekarang. ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Keunikan Seorang Anak Memiliki 31 Jari di China

BULEKKE.COM – Seorang anak laki-laki di daerah Shenyang di Provinsi Liaoning, Timur Laut China yang tidak kami sebutkan namanya berumur empat tahun memiliki kelainan. Anak ini ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Sembilan Pepatah Bijak…..

1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah……:O 2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN…….;) 3. Janganlah ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

Memilih Cowok dalam Pacaran

Sebenarnya kaum lelaki bisa diketahui bagaimana perlakuan mereka terhadap pasangannya berdasarkan minat dan tempat biasa mereka habiskan waktu. Untuk itu, sebaiknya simak dibawah ini ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users