Taklukkan Hati Pria Dengan Cara Ini !!!

Gan, kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih khususnya buat para wanita bahwa setiap wanita tentu ingin memenangkan hati pria yang digebetnya. Namun untuk mewujudkannya tak ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Pasangan Pengantin Baru Usia 99 Dan 86

Frase ‘cinta akan menemukanmu pada waktunya’ mungkin tepat menggambarkan pencarian Gilbert Herrick akan cinta sejati. Berpuluh tahun mencari pasangan jiwanya, veteran perang ...

Semuanya Hanya Untukmu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Ini sebuah kalimat yang sudah jadi klise: Apalah arti sebuah nama. Kata-kata itu diulang berjuta-juta kali saat orang kerepotan bicara soal nama atau oleh nama. Sejak pertama diciptakan ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Pasangan Inggris Menciptakan Anak Robot

Robot adalah sebuah mesin yang di ciptakan untuk membantu pekerjaan manusia agar terlihat mudah seperti yang diciptakan oleh pasangan suami istri di Inggris Tony dan Judie Ellis menciptakan ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Meminta Kepastian Dari Pacar

Gan!!!! pernah anda diberi janji sama pasangan kalian tapi janji itu ngga pernah ditepatin? yang seharusnya kalian lakukan, mintalah kepastian kepadanya kalau tidak ada kepastian, ya ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...
Page 1 of 512345
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users