Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Wanita Menikah dengan Robot R2D2

Sahabat bulekke bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ya, pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar robot yang menikah dengan manusia. Sahabat tentunya ada sudah ...

Asyiknya Duduk di Sofa Rumput yang Unik

Hai Gan, gimana kabar kalian di malam minggu ini? semoga lancar ya. Kali ini admin bulekke akan membahas seputar sofa seperti pada artikel yang sebelumnya kita juga telah membahas seputar ...

Anggota DPR Masuk Surga

Baheda masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Penipuan Merek dari Merek Asli

Hai sahabat bulekke, jumpa lagi ni dengan admin kali ini kita akan mencoba membahas masalah merek dari sebuah produk. Semua orang, mungkin juga anda pastinya menginginkan merek yang ...

Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Selubung pengantin terpanjang di planet ini

Dua bulan lalu ada salah seorang pengantin yang dapat memecahkan rekor dunia untuk jilbab pengantin terpanjang di dunia, ini terjadi di kota Italia Casal di Principe. Dia adalah Elena ...

Kentucky Fried Chicken Terbesar di Dunia

Hai sahabat bulekke kembali lagi ni dengan admin setelah beberapa hari absen dengan artikel kini admin kembali memberikan kepada anda sebuah artikel yang cukup unik untuk disimak. Bila ...

Makan Apa Kita Malam Ini?

Mebongo pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran “Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter. “Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Indahnya Kemilau Bijih Azurite

Sahabat bulekke admin berjumpa lagi dengan anda dan tidak bosan-bosannya emberikan sebuah karya-karya unik yang dari belahan dunia ini. Pada kesempatan ini admin ingin memberikan hal ...

Meminta Kepastian Dari Pacar

Gan!!!! pernah anda diberi janji sama pasangan kalian tapi janji itu ngga pernah ditepatin? yang seharusnya kalian lakukan, mintalah kepastian kepadanya kalau tidak ada kepastian, ya ...

Desain Kue Paling Unik dan Langka di Dunia

Hai sahabat bulekke bertemu lagi ni dengan admin semoga anda selalu sehat dalam kesempatan ini admin ingin memberikan artikel seputar masalah kue. Jika kita berbicara masalah kue tentunya ...

Ditemukan Bola Angkasa Misterius di Namibia

Gan, kalian pernah lihat alien atau benda angkasa lainnya Makotapi sedikit memberikan kabar bahwa Sebuah bola angkasa misterius yang jatuh dari luar angkasa di wilayah Namibia, ternyata ...

Memprediksi Masa Depan Dengan Smartwatch

Hai sahabat bulekke kembali lagi dengan admin kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel seputar gadget yang disebut dengan Smartwatch seorang desainer Israel Dor Tal yang membuat ...
Page 1 of 912345...Last »
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users