7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Kontes Vagina Terindah

Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah. Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton ...

Properti Termahal yang Menggiurkan Miliarder

Bagi orang-orang yang tergolong miliarder tentunya apapun yang ingin dia beli bisa saja tetapi sudah adakah salah satu barang di bawah ini berada di rumah anda? Pernahkah anda berfikir ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Serahkan Semua Ini Pada Yang di Atas

Pada suatu hari Si Salim disuruh emaknya mengambil mangga di kebun. Sedang asik-asiknya Si Salim mengambil mangga, tiba-tiba di bawah dia melihat sepasang remaja sedang making love. ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Pesawat Antariksa Pribadi

Gan, kita sudah punya pesawat pribadi saja yang jangkauan terbangnya cuman di dunia saja kita sudah senang banget apalagi punya pesawat antariksa pribadi yang jangkauan terbangnya di ...

Robot tercepat untuk memecahkan kubus Rubik

Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kubus Rubik sendiri, tanpa perlu tutorial, tapi sayangnya mungkin diperlukan waktu yang lama atau tidak pernah melakukannya. Ada orang yang ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

13 Angka Sial Mitos atau Fakta?

Zob…!!! ternyata dalam angka-angka ada juga angka yang dianggap mitos oleh orang contohnya angka 13. Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users