Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

OLAHRAGA atau pornografi?

Kadang-kadang sulit untuk mengatakan, adalah bahwa dalam olahraga yang sangat sugestif dengan pose yang dapat membuat imajinasi Anda dan  yang bisa tampak lebih seperti foto majalah ...

Illusions Optical Sangat Keren

Hai sahabat bulekke ini adalah bebrapa gambar yang membuat anda pusing dan juga termsuk gambar illusions optical. Ide pertama kali diusulkan pada abad ke-19 oleh fisikawan Jerman Hermann ...

Meminta Kepastian Dari Pacar

Gan!!!! pernah anda diberi janji sama pasangan kalian tapi janji itu ngga pernah ditepatin? yang seharusnya kalian lakukan, mintalah kepastian kepadanya kalau tidak ada kepastian, ya ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Memilih Cowok dalam Pacaran

Sebenarnya kaum lelaki bisa diketahui bagaimana perlakuan mereka terhadap pasangannya berdasarkan minat dan tempat biasa mereka habiskan waktu. Untuk itu, sebaiknya simak dibawah ini ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Anak Haram

Wah parah juga ni kalau sampai punya anak seperti gambar diatas bisa berabe tu,,,,, kasian banget ya ibunya Gimana dengan bapaknya ya…..????  Pasti kalah ganteng dari anaknya. ...

Model Tato Paling Extreme Membakar Kulit

Tato ternyata telah dikenal sejak 3000 tahun SM (sebelum Masehi). Tato ditemukan untuk pertama kalinya pada sebuah mumi yang terdapat di Mesir dan tersebar keseluruh dunia dan memiliki ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users