Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Penipuan Merek dari Merek Asli

Hai sahabat bulekke, jumpa lagi ni dengan admin kali ini kita akan mencoba membahas masalah merek dari sebuah produk. Semua orang, mungkin juga anda pastinya menginginkan merek yang ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Kejuaraan Bergulat di Atas Tumpukan Saus

Pertarungan gulat mungkin anda semua sudah pernah melihatnya apa melihat dilayar tv atau pernah melihat pertarungan gulat dengan mata kepala anda sendiri tetapi pertarungan gulat yang ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Hari Apa Ini Mas?

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. “Sebaiknya ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Alergi Aneh, Seorang Wanita Bisa Mati Bila Makan Buah dan Sayur

Gan!!!! kalian pasti suka makan buah-buahan dan sayuran walaupun sebagian diantara kalian, kalau makan sayuran atau buah bisa sampai muntah apalagi sampai mati. Wah bahaya tu…..tetapi ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Tradisi Makan Jantung di Penjara Pollsmoor, Cape Town

Beberapa waktu lalu, Afrika Selatan sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010. Namun, mungkin, masih sangat sedikit publik di dunia ini yang tahu bahwa di negara itu, aksi kanibalisme ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users