Memperingati Hari Natal dengan Lomba Lari Telanjang

Hari kebesaran bagi seluruh manusia beragama di dunia ini tentunya diisi dengan perayaan yang meriah untuk menyambut hari yang berbahagia itu salah dan setiap agama tentunya juga berbeda-beda ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Taklukkan Hati Pria Dengan Cara Ini !!!

Gan, kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih khususnya buat para wanita bahwa setiap wanita tentu ingin memenangkan hati pria yang digebetnya. Namun untuk mewujudkannya tak ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Saat NgeDate Pertama Kali

Gan!!! kalian kalian pacaran pastilah ada yang namanya ngedete, nah pada saat kalian ngedate, ya pastinya dong keluarin semua gombalan maut kalian. tapi harus diingat ya gang tidak ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users