Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

Berbagai Iklan Terunik dan Teraneh

Sahabat bulekke kita bertemu lagi ni, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel yang mungkin cukup aneh dan tentunya unik. Sahabat bulekke pastinya anda kenal dengan ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Ular dan Hamster Ternyata Bisa Menjadi Sahabat

Ular adalah binatang yang panjang yang rata-rata semua orang sangat benci dan akan merasa geli bila melihatnya dan termasuk binatang predator yang dapat memangsa binatang yang lebih ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Penemuan Bintang Terbesar dan Panasnya Melebihi Matahari

Sahabat Bulekke, pada artikel kita pada kesempatan ini akan membahas seputar ruang angkasa yang luasnya tidak ada seorang pun yang tahu kecuali pembuatnya itu sendiri yaitu Allah Swt. ...

Atasi Rambut Rusak dan Bercabang

Gan!!! ni buat para wanita ya bahwa setiap wanita rambut adalah mahkota terindah yang dia miliki. kebanyakan wanita ingin mempunyai rambut yang panjang, tidak rusak, begitupula bercabang. ...

Perayaan Unik Festival Lumpur di korea Selatan

Hai Gan, ketemu lagi dengan admin bulekke yang tidak ada bosannya memberikan kepada anda semua tentang artikel-artikel unik. Kali ini admin ingin jalan-jalan ke Korea Selatan sebuah ...

Si Bodoh, Si Mati, dan Si Otak

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otak… Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: ...

Beberapa Hal Unik yang Dapat Ditemukan di Gurun

BULEKKE.COM – Tentu dalam pikiran kita semua jika gurun yang sangat luas hanya diisi dengan tumpukan pasir yang tidak bertempi, tandus dan kering, ternyata selama ini kita salah ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Ini Sepertinya Penyakit Menular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya. Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?” Kemudian si Dokter mulai ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users