Kontes Vagina Terindah

Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah. Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

Keunikan Seorang Anak Memiliki 31 Jari di China

BULEKKE.COM – Seorang anak laki-laki di daerah Shenyang di Provinsi Liaoning, Timur Laut China yang tidak kami sebutkan namanya berumur empat tahun memiliki kelainan. Anak ini ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Pemanggang Terunik dan Terbesar di Dunia

Sahabat bulekke mungkin kalian heran melihat BBQ seperti ini. Sahabat pastinya pernah mengadakan pesta bersama teman-teman dan sahabat dengan pesta bakar-bakar ikan atau daging. Untuk ...

Si Bodoh, Si Mati, dan Si Otak

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otak… Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: ...

Perayaan Unik Festival Lumpur di korea Selatan

Hai Gan, ketemu lagi dengan admin bulekke yang tidak ada bosannya memberikan kepada anda semua tentang artikel-artikel unik. Kali ini admin ingin jalan-jalan ke Korea Selatan sebuah ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Wanita Menikah dengan Robot R2D2

Sahabat bulekke bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ya, pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar robot yang menikah dengan manusia. Sahabat tentunya ada sudah ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Ini Sepertinya Penyakit Menular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya. Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?” Kemudian si Dokter mulai ...

Tujuh Mitos Penyebab Kegemukan

Gan, kalian mempunyai badan yang gemuk tapi kalian ngga tahu makanan apa yang kalian makan sehingga badan kalian gemuk kita tahu bahwa makanan Lemak sering kali dituding sebagai “biang ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Ini sebuah kalimat yang sudah jadi klise: Apalah arti sebuah nama. Kata-kata itu diulang berjuta-juta kali saat orang kerepotan bicara soal nama atau oleh nama. Sejak pertama diciptakan ...
Page 1 of 512345
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users