Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Kontes Vagina Terindah

Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah. Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton ...

7 Fakta Unik Seputar Vagina

Zob, Makotapi kembali memberikan fakta tentang barang yang sangat di jaga oleh cewek tentunya kalian sudah tau kan? Nah buat para cewek ni, penting ni di baca bahwa vagina-handuk, vagina ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Upacara Tunduk Para Siswa Sekolah Guangzhou

Sahabat bulekke ketemu lagi ni dengan admin yang selalu setia kepada anda semua memberikan artikel yang tidak kala mengagumkan, aneh, dan tentunya unik untuk di simak. Pada kesempatan ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users