Desain Celana Dalam Unik Anti Kebocoran

Selamat bertemu kembali dengan kami admin bulekke kali ini admin ingin membahas masalah permasalahan yang dialami oleh para wanita seputar kebocoran di saat haid yaitu sebuah celana ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Kamera Canggih: Ambil Foto Dulu, Fokus Kemudian

Di akhir tahun ini kita akan menyaksikan sebuah lompatan bersejarah dalam dunia fotografi, dengan munculnya sebuah kamera canggih hasil inovasi yang berteknologi baru yang mampu menangkap ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Memperingati Hari Natal dengan Lomba Lari Telanjang

Hari kebesaran bagi seluruh manusia beragama di dunia ini tentunya diisi dengan perayaan yang meriah untuk menyambut hari yang berbahagia itu salah dan setiap agama tentunya juga berbeda-beda ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

OLAHRAGA atau pornografi?

Kadang-kadang sulit untuk mengatakan, adalah bahwa dalam olahraga yang sangat sugestif dengan pose yang dapat membuat imajinasi Anda danĀ  yang bisa tampak lebih seperti foto majalah ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil Pada pemotretan kedua ini

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users