Gila sob!!! Ada Kondom Untuk Anak-anak

Di era sekarang ini alat sudah canggih mesin bor pun juga ada. Jadi siapa pun bisa ngebor si mulus tanpa kecuali . Mungkinkah juga anak-anak Anda pernah melakukanya dengan pasangannya? ...

Uniknya Mobil-mobil Kecil yang Klasik

Hai gan, sudah lama rasanya kita berpisah dengan artikel-artikel unik yang kami berikan. Mengawali perjumpaan kita pada kesempatan ini kami dari admin dari bulekke akan memberikan artikel ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Alasan Mengapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Ini sebuah kalimat yang sudah jadi klise: Apalah arti sebuah nama. Kata-kata itu diulang berjuta-juta kali saat orang kerepotan bicara soal nama atau oleh nama. Sejak pertama diciptakan ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Truk Terbuat Dari Lego yang Fantastic

Hai gan, admin ketemu lagi bersama anda semua dalam artikel yang cukup unik pada kesempatan ini. Pada kesempatan ini, bulekke akan membahas seputar lego seperti pada artikel-artikel ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil Pada pemotretan kedua ini

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Keunikan Robot Menakutkan Mirip Casper

Hai gan, selamat bertemu kembali dengan admin bulekke sebetulnya admin sangat rindu dengan kalian semua karena sudah lama tidak memberikan info-info unik dan tentunya menyenangkan. ...

Mengetahui Pacar Yang Bohong

Hai zob apakah pernah kalian tau kalau diantara pacar-pacar kalian berbicara bohong saat berbicara dengan kalian? tapi kalian tidak tahu nah untuk mengetahuinya Makotapi memberikan ...

Kue Unik Jabba Raksasa di Film Star Wars

Biasanya agar dapat menggugah rasa penasaran dan selera makan, umumnya sebuah kue akan dibuat denganĀ  bentuk dan warna yang berbagai macam. Salah satunya seperti kreasi dari kue unik. ...

Rakitan Kereta Paling Terkecil di Dunia

Kereta api adalah alat transportasi yang pernah dibuat oleh manusia pada tahun 1867 yang pertama di Indonesia. Kereta api adalah salah satu alat trasportasi paling banyak digunakan ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Kacamata Penggambar Suasana Batin/Emosi

Apa jadinya jika suasana batin dan emosi kita bisa ditampilkan /digambarkan oleh sebuah kacamata, dengan animasi menarik mirip sebuah smiley? Tentunya orang-orang akan akan semakin ...

Simak Baik-Baik

Nah….. sekarang anda membaca artikel ini, coba ikuti petunjuknya..!!! coba anda clik gambarnya dan simak baik-baik foto-foto orang yang ada di dalamnya tunggu berapa detik maka ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users