Anjing Termahal di Dunia

Zob, kalian punya anjing ngga di rumah? berapa sih kalian belikan? pernah beli anjing sampai harganya Rp 14 milyar? nah mau tau anjing termahal di dunia yaitu Anjing Merah Tibet merupakan ...

Manfaat Rokok Bagi Manusia

Gak adil rasanya kalau kita selalu menjudge negatif sepuntung rokok padahal kita sendiri belum pernah merasakan dan menjadi penikmat rokok ibarat kata pepatah ‘dont judge a book ...

Mahasiswa Malaysia Menikah Sesama Jenis di Irlandia

Gan? manusia itu emang aneh ya, sudah kodrat tuhan bahwa semua yang ada didunia ini berpasang-pasangan tapi ada juga yang kawin dengan sesama jenis contonya Ariff Alfian Rosli, mahasiswa ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Mantel penyirna tubuh

Kalian dipastikan rata-rata mempunyai mantel di rumah tapi kalian punya mantel ngga apabila kalian pakai kalian tidak dapat di lihat orang tapi kali Makotapi akan beritahu bahwa ada ...

Dinamo Dari Tubuh Manusia

Gan, kali ini Makotapi memberikaqn sedikit informasih tentang teknologi. Andaikan saja dari pergerakan tubuh manusia bisa setiap saat di-pergunakan untuk pembangkit listrik, betapa ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Komputer Masa Depan

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

Tips Mengatur Keuangan Untuk Yang Sudah Menikah

Gan,,, orang yang sudah menikah tentu mengeluarkan banyak biaya untuk kehidupan keluarga baik untuk istrinya maupun untuk anak-anaknya. Nah untuk mengurangi hal itu maka Makotapi memberikan ...

Perempuan Unik Mengandung Magnet

Hai sahabat bulekke, ketemu lagi dengan admin kali ini admin memberikan sebuah artikel mungkin cukup unik menurut kalian. Apakah kalian percaya jika tubuh kita ini memiliki medan elektromagnetis? ...

Alergi Aneh, Seorang Wanita Bisa Mati Bila Makan Buah dan Sayur

Gan!!!! kalian pasti suka makan buah-buahan dan sayuran walaupun sebagian diantara kalian, kalau makan sayuran atau buah bisa sampai muntah apalagi sampai mati. Wah bahaya tu…..tetapi ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Manfaat Sperma Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Zob, kali ini Makotapi memberikan informasih tentang mamfaat dari sperma. Tau kan sperma itolah benda cair yang dapat menjadi sesosok manusia yang di buahi oleh sel telur sehingga memperoleh ...

Anggota DPR Masuk Surga

Baheda masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...
Page 1 of 3123
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users