Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Di Ragunan

Gan!!! yang jelasnya pernah dong kalian pergi ke kebun binatang tapi gimana kalau kalian tersesat dan kehilangan anggota keluarga??? ya pastinya melapor ke pusat informasih seperti ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Semuanya Hanya Untukmu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Agar Tidak Sering Bertengkar Dengan Pacar

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah. Apalagi kalau emosi sudah menyelusup, ...

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Anjing Termahal di Dunia

Zob, kalian punya anjing ngga di rumah? berapa sih kalian belikan? pernah beli anjing sampai harganya Rp 14 milyar? nah mau tau anjing termahal di dunia yaitu Anjing Merah Tibet merupakan ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users