Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Tempat Unik Permintaan akan di Kabulkan

Sahabat bulekke, apakah diantara kalian yang menginginkan sesuatu namun belum terpenuhi, jika demikian adanya mungkin anda sebaiknya ketempat yang admin akan sebutkan di bawah ini. ...

Hutan Raje Mandare Yang Penuh Dengan Keanehan

Gan,,, pernah ngga melihat air danau yang warnanya merah??? bukan karena tercampur darah sehingga warnahnya merah. maksud Makotapi merah alami, atau binatang kelabang dengan lebar 30 ...

Ternyata Nyamuk “Kencing” Saat Menghisap Darah

Gan, kalian pasti tahu namaya nyamuk dan pasti kalian pernah di sengat nyamuk??? saran Makotapi jangan terlalu baik sama nyamuk ya? karena bisa bahaya. kenapa? mau tau? baca saja artikel ...

Selubung pengantin terpanjang di planet ini

Dua bulan lalu ada salah seorang pengantin yang dapat memecahkan rekor dunia untuk jilbab pengantin terpanjang di dunia, ini terjadi di kota Italia Casal di Principe. Dia adalah Elena ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Lima Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan ...

Yang Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Gan, tinggal berapa hari lagi ni mendekati pergantian tahun memasuki tahun 2012, pastinya anda akan menghabiskannya dengan pasangan anda apalagi yang sedang pedekate. Tapi ada satu ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users