Apakah Remasan Tangan Pria Membuat Payudara Membesar?

Hai gan, gimana kabar kalian semoga hari-hari kalain selalu berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Pada artikel yang diberikan admin bulekke pada kesempatan ini berkenaan seputar ...

Cara Unik Melamar Kekasih dengan Tulisan Dinding

Hai Gan, Berjumpa lagi ni. Pada artikel bulekke kali ini akan membahas seputar melamar seorang pria kepada gadisnya dan sangat romantis dan mungkin pertama kalinya dilakukan dalam hal ...

Model Unik dari Bulu Mata Palsu

Hai gan, pada artikel bulekke pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar bulu mata palsu. Khusus buat para wanita pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil ...

5 Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Setelah berjalan bertahun-tahun, akan datang cobaan yang mungkin saja membuat pernikahan tersebut retak. Cukup banyak pasangan ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Wanita Menikah dengan Robot R2D2

Sahabat bulekke bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat ya, pada kesempatan ini admin ingin membahas seputar robot yang menikah dengan manusia. Sahabat tentunya ada sudah ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Sunat Untuk Wanita

Pada berapa tahun terakhir ini Thomas selalu berkampanye agar dihapuskan keharusan sunat terhadap perempuan diAfrika. Bukunya, the circumcision of women : A Strategy for eradication, ...

Taklukkan Hati Pria Dengan Cara Ini !!!

Gan, kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih khususnya buat para wanita bahwa setiap wanita tentu ingin memenangkan hati pria yang digebetnya. Namun untuk mewujudkannya tak ...

Fenomena Hujan Es Raksasa di Amerika Serikat

Selamat berjumpa kembali para pengunjung setia bulekke kembali lagi dengan adimn dengan memberikan artikel yang cukup unik dan tentunya menambah pengetahuan kepada kita semua. Pada ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Gan??? kali ini Makotapi memberikan informasih tentunya hanya kepada para cewek yang sudah punya pacar. ah pasti kalian semua sudah punya pacar kan??? nah untuk para cewek yang sudah ...

Cara Untuk Memanggil atau Mendatangkan Setan dan Jin

Gan, kali ini Makotapi ingin memberikan sedikit cara bagi kalian yang suka adu nyali seperti ingin melihat setan atau jin artikel kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Uniknya Mobil-mobil Kecil yang Klasik

Hai gan, sudah lama rasanya kita berpisah dengan artikel-artikel unik yang kami berikan. Mengawali perjumpaan kita pada kesempatan ini kami dari admin dari bulekke akan memberikan artikel ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Desain Celana Dalam Unik Anti Kebocoran

Selamat bertemu kembali dengan kami admin bulekke kali ini admin ingin membahas masalah permasalahan yang dialami oleh para wanita seputar kebocoran di saat haid yaitu sebuah celana ...

Permainan Bilyard Terunik di Seluruh Dunia

Sahabat bulekke, dari sekian banyaknya permainan yang di mainkan didunia ini, salah satu permainan yang paling banyak orang mainkan adalah bilyard. Bilyard adalah salah satu permainan ...

Seberapa Dalamkah Miss V Wanita?

Maaf-maaf kata ni ya? Makotapi cuman hanya ingin berbagi pengetaguan kepada anda. Gan??? khusus yang sudah punya istri ni ya. pernahkah anda tahu seberapa dalam Miss V istri anda? sunggh ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...
Page 1 of 712345...Last »
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users