Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Keunikan Desain Mobil Batman

Tentunya kalian para sahabat bulekke sudah sangat kenal dengan film Batman. Film buatan Amerika yang di perankan oleh Michael Keaton sebagai Bruce Wayne/Batman. Salah satu yang unik ...

Desain Keren dan Unik dari Matic

Desain motor matic diambil dari motor vespa tetapi tampilannya di ganti lebih baik dan lebih keren dan buat khusus buat para wanita tetapi kita lihat sekarang motor matic bukan saja ...

Desain Celana Dalam Unik Anti Kebocoran

Selamat bertemu kembali dengan kami admin bulekke kali ini admin ingin membahas masalah permasalahan yang dialami oleh para wanita seputar kebocoran di saat haid yaitu sebuah celana ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Pria Minum Arak Bercampur dengan Tarantula

BULEKKE.COM – Tentunya Anda sudah tahu dan kenal dengan laba-laba atau disebut juga labah-labah, adalah sejenis hewan berbuku-buku (arthropoda) dengan dua segmen tubuh, empat ...

Uniknya Mobil-mobil Kecil yang Klasik

Hai gan, sudah lama rasanya kita berpisah dengan artikel-artikel unik yang kami berikan. Mengawali perjumpaan kita pada kesempatan ini kami dari admin dari bulekke akan memberikan artikel ...

Desain Kue Paling Unik dan Langka di Dunia

Hai sahabat bulekke bertemu lagi ni dengan admin semoga anda selalu sehat dalam kesempatan ini admin ingin memberikan artikel seputar masalah kue. Jika kita berbicara masalah kue tentunya ...

Memprediksi Masa Depan Dengan Smartwatch

Hai sahabat bulekke kembali lagi dengan admin kali ini admin ingin memberikan sebuah artikel seputar gadget yang disebut dengan Smartwatch seorang desainer Israel Dor Tal yang membuat ...

Asyiknya Duduk di Sofa Rumput yang Unik

Hai Gan, gimana kabar kalian di malam minggu ini? semoga lancar ya. Kali ini admin bulekke akan membahas seputar sofa seperti pada artikel yang sebelumnya kita juga telah membahas seputar ...

The Scubster Sepeda Pertama di Bawah Laut

Hai Gan, biasanya kita melihat sepeda itu jalannya di darat bukan, namun negara Paris terbilang cukup inovatif mengeluarkan desain sepeda bawah laut yang dinamakan Scubster Pedal Powered ...

Sembilan Pepatah Bijak…..

1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah……:O 2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN…….;) 3. Janganlah ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Ini Sepertinya Penyakit Menular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya. Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?” Kemudian si Dokter mulai ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Kejuaraan Unik Perlombaan Siput di Inggris

Sahabat bulekke tentunya Anda tahu jika siput merupakan hewan yang sangat lambat untuk berjalan walaupun demikian binatang ini pun dapat dijadikan hiburan dengan mengadakan lomba balap ...

Paviliun Unik Anti Tsunami di Jepang

Pada kesempatan kali ini bulekke ingin berbagi artikel seputar bangunan yang berada di desa nelayan Jepang bangunan ini disebut dengan Yang Zhao bangunan yang dirancang khusus untuk ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users