Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Tips Gombal Paling Manjur

Sebenernya sih kata gombal sendiri mungkin terdengar tidak asing bagi sebagian remaja, toh kadang-kadang orang tua juga sering ngegombalin cewe? , iya gak? om?, abang?, ngkong?, kakek? ...

Lima Tipe Cewek Ngambek

Hay zob….??? Makotapi kembali lagi ni memberikan kalian lima model cewek yang sedang ngambek. Olehnya itu zob kenali pasangan kalian. Cewek ngambek itu zob adalah hal yang biasa. ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Hay zob…..Makotapi kali ini memberikan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya ...

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Cewek Ketika Pacaran

Nah…. zob kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih kebiasaan para wanita dalam pacaran karena itu zob kalian harus hati-hati menghadapinya. Tapi sorry ya buat para cewek ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Semuanya Hanya Untukmu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ...

Aneka Macam Jenis Jatuh Cinta

Zob, pasti kalian sudah pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta, tapi bagaimana jenisnya saat anda pertama kali jatuh cinta? Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Menguji Sang Dokter

Seorang pria merasa pergelangan tangannya snut-snutan, lalu ia mengunjungi seorang dokter untuk pengobatan. Pria : “Dok . . pergelangan tangan saya terasa nyeri . . .” Dokter : ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Testing Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari ...

Gaya Cowok Merayu

Gan kalian pasti pernah merayu para cewek tetapi bagaimana cara kalian menujukannya??? Pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Survei yang dilakukan tim peneliti dari ...

Memperbesar Penis Oleh Dokter

Gan!!! maaf-maaf ni ya gang??? Makotapi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara untuk memperbesar alat kelamin khusus buat cowok. emang ada memperbesar penis ...

Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Hai Gan??? tidak dipungkiri lagi kalau facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling tren saat ini untuk mencari teman bagi para anak-anak muda di seluruh dunia. Apalagi di ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users