Pendesainer Lucy McRae dengan Ribuan Peniti Emasnya

Lucy McRae adalah seorang seniman, desainer dan kompulsif inkuisitor Australia. Seiring waktu, ia telah menyatu pelatihan sebagai balerina klasik dengan daya tarik yang melekat dengan ...

Tidur Unik Para Pekerja

Sahabat bulekke, tidur adalah salah satu aktivitas rutin yang semua orang melakukannya. Apapun profesi orang tersebut jika rasa ngantuk menyeorang maka secara otomatis mata akan lambat ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Patung Bercahaya dari Balon Neon

Hai sahabat bulekke admin kembali dengan artikel yang sangat unik pernahkah kalian menonton film Tron? Para pemain dalam film terlihat sangat luar biasa dengan kostum yang ketat memiliki ...

Pasangan Menikah Bergayakan Ala Zombie

Sahabat bulekke, Kedua pasangan yang melangsungkan hubungan pernikahan tentunya ingin terlihat gagah dan cantik di hari bahagia mereka yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. ...

Bangunan Gedung di Ujung Sisa Pembakaran Rokok

Kembali lagi ni sahabat bulekke dengan admin bagiamana kabar anda pada hari ini? Semoga selalu sehat ya… amin. Oh ia sahabat bulekke kemarin adalah hari raya Nyepi buat umat hindu. ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Bentuk Bibir yang Mencerminkan Kepribadian Wanita

Gan!!! maaf kate ni ya gan??? Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit

Zob Makotapi kali ini memberikan ciri khusus buat para cewek tapi yang jelasnya penting juga buat para cowok kalau mau cari cewek kalain harus tahu kalau Miss V sempit maksudnya vagina ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...

Empat Kejadian Aneh di Dunia

Gan!!! pernah ngga lihat kejadian aneh??? ya jelas pernah dong. hehehe……Gan tau ngga di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users